Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PEMKAB AJAK MEDIA JADI MITRA PEMERINTAH

PEMKAB AJAK MEDIA JADI MITRA PEMERINTAH

(488 Views) April 14, 2016 2:03 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Media informasi memiliki peran penting di masayarkat. Untuk menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, Pemkab Kutim rangkul media untuk sama-sama memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan di Kutai timur. Pemkab Kutim memberikan keleluasaan kepada semua media untuk mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan dan tidak memberi batasan dalam penyampaiannya. Pemerintah mengajak seluruh media di kabupaten kutai timur untuk menjadi mitra kerja pemerintah dalam berbagi infomasi yang akurat kepada masyarakat.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dalam jumpa pers kemarin (13/4) mengatakan, pemerintah membuka ruang dan memberikan waktu untuk berbagi informasi demi kemajuan Kutai Timur, namun setiap informasi yang berkaitan dengan pemerintah dan pembangunan kutim semua data harus akurat dan dilakukan konfirmasi  terlebih dahulu kepada bagian atau SKPD terkait agar menjadi informasi yang akurat.

(Voice – kasmidi bulang media)

Wakil Bupati juga meminta kepada media untuk dapat menyampaikan informasi sampai ke tingkat desa sehingga masyarakat desa dapat mengetahui segala perkembangan dan kemajuan pemerintah. Kedepannya pemkab kutim akan berusaha menyediakan kendaraan oprasional bagi awak media dalam menunjang peliputan baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan hingga ke desa, sehingga tidak ada lagi media yang tertinggal dalam pemberitaan. Selain itu semua SKPD juga diwajibkan memberikan informasi dan mengklarifikasi segala informasi yang dibutuhkan media.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments