Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PEMKAB BAKAL KURANGI TK2D MALAS

PEMKAB BAKAL KURANGI TK2D MALAS

(599 Views) April 20, 2016 4:39 am | Published by | No comment

SANGATTA – 474 Tenaga kerja kontrak daerah (TK2D) sekretariat menerima SK Perpanjangan kontrak kerja, SK perpanjangan kontrak kerja ini dilakukan per tiga bulan. Penyerahan SK yang seharusnya dilakukan di Maret namun tertunda sampai dengan hari ini dikarenakan adanya evaluasi dan pembenahan kedisiplinan terhadap kinerja TK2D.

Diakui oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengatakan, penandatangan SK triwulan pertama ini adalah toleransi yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati tanpa melihat keaktifan dan kedisiplinan TK2D dikarenakan masih dalam tahap sosialisasi terhadap sanksi kedisiplinan namun pada perpanjangan berikutnya akan diberlakukan aturan yang berlaku sesuai dengan perjanjian kerja.

Jumlah TK2D yang mencapai 6000 lebih di kutai timur menjadi pembebanan terhadap APBD namun jumlah yang ada masih akan dievaluasi kembali dengan beban kerja yang ada di Kutai Timur. Kedepan Wakil Bupati mengatakan akan melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap TK2D yang malas, lebih baik mengurasi yang malas sehingga pengeluaran dana untuk pembiayaan TK2D yang malas dapat dimasukkan untuk peningkatan kesejahteraan TK2D yang aktif.

(Voice Wakil Bupati Pengurangan TK2D malas)

Selain itu Wakil Bupati sudah memulai sidak di SKPD, SKPD pertama yang didatangi Wakil Bupati adalah Dinas Pekerjaan Umum. Hal ini dilakukan dalam upaya peningkatan kedisiplinan dengan tujuan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x