Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Gelar “Kutim Bersalawat” Dipusatkan di Masjid Agung Undang Seluruh Warga, Ajak Doakan Pemilukada Sukses

Pemkab Gelar “Kutim Bersalawat” Dipusatkan di Masjid Agung Undang Seluruh Warga, Ajak Doakan Pemilukada Sukses

(482 Views) November 25, 2015 11:29 am | Published by | No comment

SANGATTA – Menjelang pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak 9 Desember 2015 nanti, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) Sabtu (28/11) ini menggelar acara “Kutim Bersalawat”.

Menurut Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten, Muchtar, acara salawat tersebut untuk mempererat sekaligus meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini. Berikutnya berdoa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemilukada.

Dijelaskan, Bupati  Kutim Ardiansyah Sulaiman mengundang seluruh masyarakat di daerah ini guna menghadiri sekaligus mengikuti acara ‘Kutim Bersalawat’ yang diselenggarakan di Masjid Agung, Komplek Islamic Center, Bukit Pelangi, Sabtu nanti.

Mantan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini tidak hanya mengundang warga dari Sangatta Utara dan Selatan atau Rantau Pulang saja untuk hadir, melainkan seluruh elemen masyarakat di Kutim.

Kegiatan tersebut menurut Kabag Humas akan menghadirkan penceramah Al Mukarram Syech Habib Nabil Al Musawa yang aktif sebagai Ketua Majelis Rasulullah Pusat di Jakarta. Kegiatan dimulai pukul 08.00 wita dan dihadiri Bupati, seluruh pejabat serta jajaran Pemkab Kutimm lainnya.

Melalui acara syiar Islam ini diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dan ikut berdoa bersama. Dengan harapan pemilukada berjalan lancar, sukses, aman, tertib dan secara umum tetap dalam suasana yang kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments