Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Gelar Open House Bersama Lebaran Pertama

Pemkab Gelar Open House Bersama Lebaran Pertama

(527 Views) Juli 15, 2015 7:20 am | Published by | No comment

SANGATTA – Bupati Ardiansyah Sulaiman atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) mengundang seluruh masyarakat untuk datang ke acara open house, Halal Bihalal upati Kutim beserta jajaran dengan masyarakat didaerah ini. Bupati mengundang warga Kutim untuk dipersilahkan hadir pada acara open house Pemkab di Gedung Serba Guna (GSG), pada hari pertama lebaran Idul Fitri nanti.
Kehadiran warga nantinya akan disambut oleh pejabat Kutim beserta keluarga. Selain Bupati, open house juga dihadiri Sekretaris Kabupaten Ismunandar, para Asisten Sekretaris Kabupaten dan unsur FKPD (forum koordinasi pimpinan daerah). Dimulai sejak pukul 10.00 wita hingga selesai. Lebih tepatnya, open house diselenggarakan usai pelaksanaan sholat Ied. Bupati juga mengundang seluruh pejabat dan pegawai lingkup Pemkab Kutim untuk hadir. Panitia telah menyiapkan berbagai hidangan lebaran untuk dinikmati bersama masyarakat yang datang bersilahturahmi, halal bihalal dan saling bermaaf-maafan. Open house sudah menjadi tradisi Pemkab Kutim setiap tahun.
Menurut bupati didampingi Kabag Humas Kutim Muchtar mengatakan, kalau dulu open house dilaksanakan di rumah masing-masing pejabat, namun belakangan dipusatkan di satu tempat yakni di GSG. Kalau masing-masing (pejabat) menyelenggarakan open house, pasti repot dan kasian masyarakat (akhirnya) bolak-balik. Dengan satu rempat ini lebih praktis, semuanya warga pasti bertemu dan bersilaturrahmi dengan pejabat Kutim.
Sebelum pelaksanaan open house, Bupati beserta keluarga terlebih dahulu melaksanakan sholat idul fitri bersama jamaah lainnya di Masjid Agung, Komplek Islamic Center, Bukit Pelangi Sangatta.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments