Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Akan Minta Laporan dan Inventarisasi Program CSR, Yang Telah dan Belum Terlaksana di Kutim

Pemkab Kutim Akan Minta Laporan dan Inventarisasi Program CSR, Yang Telah dan Belum Terlaksana di Kutim

(457 Views) Februari 3, 2017 11:13 am | Published by | No comment

IMG20170202142547

Sangatta – Atas nama Pemerintah Daerah Kabuapten Kutai Timur, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang berterima kasih, kepada BUMN dalam Program BUMN Hadir Untuk Negeri 2016, yang telah membangun dua (2) gedung Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kutai Timur, yakni PAUD Cahaya Bunda di Desa Teluk Singkama Kecamatan Sangatta Selatan dan PAUD Insan Cendikia, di Desa Selangkau Kecamatan Kaliorang.

Kasmidi Bulang, pada kesempatan itu menyatakan, akan menerapkan kepada Perusahaan-Perusahaan Swasta yang ada di Kutim, agar bisa membuat program seperti Program BUMN Hadir Untuk Negeri 2016, terutama bagi Perusahaan yang belum jalan programnya. Akan diinventarisasi kembali semua program, program apa saja yang belum, khususnya program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, akan diprioritaskan.

Insert : Wakil Bupati

Wakil Bupati yang juga selaku Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Kutai Timur, menyatakan bahwa dirinya akan memanggil semua Perusahaan Swasta yang ada di Kutim, dan meminta laporan program apa saja yang telah dilaksanakan.

Voice : Reporter/RPD Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments