Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Apresiasi Polri, Tuntaskan Vaksin Satu Hari Satu Juta

Pemkab Kutim Apresiasi Polri, Tuntaskan Vaksin Satu Hari Satu Juta

(45 Views) Agustus 3, 2021 8:57 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka menyelesaikan vaksin satu hari satu juta yang merupakan arahan langsung dari Presiden Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pada saat membuka launching Dapur Rakyat bagi warga Isoman (Isolasi mandiri) yang terpapar positif Covid- 19, Senin (02/08/21).

Untuk di Kutim sendiri menurut Ardiansyah, vaksin satu hari satu juta tersebut sudah dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini lanjut Ardiansyah disambut baik oleh seluruh masyarakat Kutai Timur. Dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang mendatangi tempat- tempat yang sudah disediakan untuk menjadi fasilitas vaksinasi.

 Untuk diketahui, kegiatan vaksin satu hari satu juta tersebut juga turut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Tahun Kepolisian Resort Kutai Timur yang sudah berhasil melakukan vaksin kepada 3.500 lebih masyarakat Kutim. Pihaknya dibantu dengan jajaran TNI dan Dinas Kesehatan setempat menggelar vaksinasi massal yang bertujuan menciptakan kekebalan kelompok.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments