Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Bentuk Forum “Mining Club” Sebagai Wadah Informasi Peran Serta Pengusaha Tambang Dalam Pembangunan Di Kutim

Pemkab Kutim Bentuk Forum “Mining Club” Sebagai Wadah Informasi Peran Serta Pengusaha Tambang Dalam Pembangunan Di Kutim

(1205 Views) Januari 25, 2018 4:01 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Daerah Kutai Timur menggelar Silahturahim dengan Pengusaha Pertambangan yang ada di Kutai Timur (Kutim), kegiatan tersebut dirangkai dalam Forum “Mining Club” dengan mengusung tema “ Peran Industri Pertambangan Dalam Mendukung Pembangunan Daerah di Kabupaten Kutai Timur “. Kegiatan tersebut dibuka  secara resmi oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar, diruang Meranti, Kantor Bupati Bukit Pelangi, Kamis (25/1/18).

Menurut Ismunandar, kegiatan itu sebagai kesempatan untuk silahturahim dan momentum agar bisa saling kenal. Disamping itu, juga akan ada penandatangan MOU antara Pemerintah dengan Perusahaan dan selanjutnya Perusahaan dengan Cabang Olahraga (Cabor).

Ismu menambahkan, Kutai Timur dipercaya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) pada bulan Desember 2018 mendatang. Untuk itu, Ia berharap, keberadaan Perusahaan Tambang di Kutai Timur, dapat memberikan dampak yang baik bagi pembangunan Kutai Timur. Terutama dapat membantu keberlangsungan kegiatan Porprov nanti, mengingat kondisi perekonomian di Pemerintahan yang dua tahun ini mengalami defisit.

Lebih  lanjut Ismu menegaskan, Perusahaan yang ada di Kutim, wajib membuka Kantor di Sangatta, hal ini dimaksudkan agar memudahkan informasi-informasi yang harus disampaikan kepada Perusahaan.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of