Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PEMKAB KUTIM BERIKAN PENGURANGAN JAM KERJA DIBULAN RAMDHAN NAMUN TETAP TERAPKAN KEDISIPLIN

PEMKAB KUTIM BERIKAN PENGURANGAN JAM KERJA DIBULAN RAMDHAN NAMUN TETAP TERAPKAN KEDISIPLIN

(510 Views) Juni 1, 2016 8:01 am | Published by | 1 Comment

SANGATTA- Memasuki bulan suci ramadhan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur memberlakukan perubahan jam kerja. Jam kerja yang sebelumnya dimulai jam tujuh tiga puluh dengan melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dirubah menjadi jam delapan pagi dan tidak melaksanakan apel. Jam pulang yang sebelumnya pada jam empat tiga puluh menjadi jam tiga sore. Perubahan jam kerja tersebut dilakukan untuk memberikan toleransi dan kemudahan bagi pegawai yang menjalakan ibadah puasa. Walaupun memberikan toleransi pengurangan jam kerja Pemerintah Kutim masih tetap akan menerapkan kedisiplinan bagi setiap pegawainya.

Ditemui di ruang kerja pagi tadi (1/6), Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengatakan, baik PNS maupun tenaga kerja kontrak daerah diharapkan dapat menaati jam kerja yang sudah ditentukan. Penegakkan kedisiplinan masih tetap akan dilakukan selama ramadhan, nantinya akan ada  sidak yang dilakukannya bersama dengan asisten.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, akan menindak setiap tindakan ketidak disiplinan. Saat ini beberapa SKPD sudah melaporkan kinerja pegawainya, dengan laporan kinerja tersebut akan menjadi acuan tindakan yang diberikan kepada pegawai sesuai dengan tindakan ketidak disiplinan yang dilakukan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments