Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Dukung Penuh Kegiatan Sosial Oleh Perusahaan

Pemkab Kutim Dukung Penuh Kegiatan Sosial Oleh Perusahaan

(754 Views) Juli 13, 2016 6:05 am | Published by | 2 Comments

IMG20160713085813Sangatta –  Pemerintah  Daerah Kabupaten Kutai Timur, apresiasi  dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Perusahaan-Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kutai Timur. Seperti yang diselenggarakan PT.PAMA dan United Tractors (UT) kerjasama dengan SPU Dana Peduli Ummat Kaltim, PLASMA, DKM PAMA Sangatta, RSPKT Prima Sangatta, Baittul Maal-Khalis, Pama Disctrict KPC. Menyelenggarakan Kitanan Massal, selama dua hari dari tanggal 13 -14 Juli 2016 sasarannya  150 anak yatim dhuafa. Kitanan Massal tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar pagi tadi rabu, (13/7) di Masjid Barokah Mess PT.PAMA Sangatta Kabupaten Kutai Timur.

Kepada awak media Project Manager PT.PAMA Aris Tandi Arrang megatakan Kitanan Massal tersebut sudah menjadi  program reguler setiap tahunannya dari program Corporate Social Responsibility (CSR)  dalam bidang kesehatan PT.PAMA. Dia menyebutkan alasan mengapa kegiatan sosial yang dilaksanakan kitanan massal, karena hal tersebut permintaan dari masrayakat sendiri. Aspirasi tersebut diterima, maka dilaksanakan sunat massal setiap tahunnya, dan kitanan massal kali ini sudah yang kelima. Kegiatan tersebut sasarannya adalah anak-anak yatim, Aris menambahkan selain kitanan pihaknya juga memberikan sumbangan khusus kepada anak-anak yatim tersebut.

Sementara itu, Bupati Ismunandar mengatakan kegiatan tersebut, sangat bermanfaat bagi anak-anak di Kutim, dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan. Dia menilai kegiatan yang dilaksanakan oleh PT.PAMA dan UT ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat, dan kegiatan-kegiatan seperti ini didukung penuh  oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kutim.

Voice Bupati

Lebih lanjut, Ismunandar meminta orang tua yang hadir dalam kesempatan itu, agar bisa lebih memperhatikan anak-anaknya jangan sampai anak-anak dalam masa pertumbuhan dirusak oleh pergaulan buruk yang bisa membuat anak-anak rusak. Untuk itu, Dia memintakan agar cinta itu bisa ditebarkan cinta mulai dari keluarga senidiri.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments