Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Gelar Buka Puasa Bersama dengan Jajaran PT.KPC, Bupati Ingatkan Hindari Berita HOAX

Pemkab Kutim Gelar Buka Puasa Bersama dengan Jajaran PT.KPC, Bupati Ingatkan Hindari Berita HOAX

(609 Views) Juni 7, 2017 1:55 pm | Published by | 7 Comments

Bupati Kutai Timur, H.Ismunandar,MT.,  Memberikan Sambutan Kepada Jaamah Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta

Sangatta – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan Masyarakat Sangatta, PT.Kaltim Prima Coal (KPC) mengadakan buka puasa bersama, yang dirangkai dengan Tausiyah oleh Ustadz Amin Syukroni (Ketua IKADI) Jawa Timur, di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta Selasa (6/6).

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, CEO PT.KPC Muhammad Rudi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Jajaran Manajemen PT.KPC, Mantan Bupati Kutai Timur H.Ardiansyah Sulaiman dan ratusan undangan lainnya.

CEO PT.KPC Muhammad Rudi, pada kesempatan itu mengatakan bulan Ramadhan bukan hanya bulan penghapusan dosa, tetapi bulan ini juga sebagai bulan untuk mempererat tali silaturahmi. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya buka bersama. Dia berharap, momen tersebut dapat mempererat persaudaraan, sesuai dengan tema “Bulan Ramadhan Kita Pererat Silaturahmi Dan Persaudaraan”. Mewakili managemen KPC dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur yang telah mendukung KPC selama ini.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur H.Ismunandar,  berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir pada acara buka puasa bersama itu, agar selalu menjaga kondusifitas yang telah terbangun selama ini. Hindari semua informasi yang bersifat HOAX, karena hal tersebut dapat memecah belah kebersamaan. Jangan menerima dan menyebarluaskan informasi yang belum pasti kebenarannya, mari bersama kita membangun Kutai Timur yang sejahtera ungkapnya.

Insert : Bupati

Dalam kegiatan tersebut, PT.KPC juga memberikan beberapa bantuan, diantaranya, dana santunan kepada​ Panti Asuhan Daarul Ikhlas, Panti Asuhan Daarush Solah, Panti Asuhan Istiqomah dan Panti Asuhan Nurul Ikhsan, selain itu PT.KPC juga memberikan 200 paket kepada Panti Jompo Sangatta Selatan dan Posyandu Lansia Bukit Raya, kemudian PT.KPC juga memberikan 180 parcel kepada Lansia dan warga tidak mampu di Sangatta dan pemberian 201 Voucher belanja kepada petugas kebersihan UPTD Sangatta.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments