Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Ingin Radio dan TV di Kutim Akan Terus di Kembangkan Serta di Subsidi

Pemkab Kutim Ingin Radio dan TV di Kutim Akan Terus di Kembangkan Serta di Subsidi

(374 Views) September 14, 2016 6:29 am | Published by | No comment

Sangatta – Untuk menyebarluaskan informasi pembangunan di Kabupaten Kutai Timur, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) melaksanakan pelatihan Jurnalistik Radio pada tanggal 4 Oktober 2016 mendatang, namun sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, dirasa perlu untuk diberikan pengarahan tentang Kepenyiaran dan Peserta Pelatihan Jurnalistik Radio dengan Radio – Radio yang ada di Sangatta.

Terkait dengan itu, Dishubkominfo melalui RPD Kutim pagi tadi Rabu (14/9/16) memberikan pengarahan kepada radio-radio yang hadir diantaranya perwakilan dari radio Swara Akademia, SUADA, PT.THIESS/MThies, Gema Wana Prima (GWP) dan BAHANA FM. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Dishubkominfo Kutim.

Kepala Dishukominfo Johansyah Ibrahim, kepada perwakilan managemen radio yang hadir mengucapkan terima kasih dan mendukung penuh kegiatan Pelatihan Jurnalistik Radio yang akan diselenggarakan oleh Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kabupaten Kutai Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 04 Oktober 2016 mendatang.

Johansyah mengungkapkan bahwa, Bupati Kutai Timur sudah pernah mengintruksikan kepada dirinya untuk melakukan koordinasi dengan Radio – Radio yang ada di Kabupaten Kutai Timur, sehingga kedepannya dapat dibina dan Pemerintah Daerah akan memberikan sesuatu kepada radio – radio yang ada di Kutim ini melalui Kominfo. Selain itu, Johansyah menambahkan bahwa kedepannya Pemerintah akan memberikan subsidi kepada Radio – Radio yang ada di Kutai Timur

( Voice : Johansyah )

Lebih jauh Johansyah menjelaskan bahwa kedepannya Dinas Perhubungandan Kominfo akan dipisahkan menjadi Perhubungan dan Kominfo, untuk itu Kominfo yang akan melakukan pembinaan kepada radio-radio yang ada di Kabupaten Kutai Timur sebagai sentral komunikasi.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments