Menu Click to open Menus
Home » Acara » Pemkab Kutim Janjikan Bonus Total Hingga 100 Juta Bagi Atlet Berprestasi di Popprov XV Kaltim

Pemkab Kutim Janjikan Bonus Total Hingga 100 Juta Bagi Atlet Berprestasi di Popprov XV Kaltim

(714 Views) September 21, 2018 5:52 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur setidaknya menjanjikan bonus hingga Deratus Juta Rupiah bagi para pelajar yang mewakili Kutai Timur ke ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Timur (Popprov) ke lima belas, yang dilaksanakan di Samarinda pada 24 September mendatang.
Dalam sambutannya pada Pelepasan Kontingen Popprov Kaltim, Jumat, 21 September, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menyampaikan, agar seluruh atlet dapat memberikan kemampuan dan kekuatan penuh, tetap semangat dan tetap jaga kondisi, hingga bisa menghasilkan prestasi terbaik. Ada bonus yang disiapkan, yakni untuk peraih medali emas beregu, bonus yang akan diberikan sebesar lima juta rupiah, peraih emas perorangan akan mendapatkan empat juta rupiah, sedangkan untuk perak dua juta rupiah dan perunggu satu juta rupiah. Hal tersebut, menurut Kasmidi harus menjadi motivasi bagi para atlet yang akan berlaga.
Jika dapat meraih juara umum, Kasmidi menyebutkan akan ada hadiah tambahan darinya dan juga Bupati Kutai Timur, Ismunandar.
Kasmidi berpersan kepada para atlet, bahwa keberangkatan mereka membawa misi, baik bagi diri sendiri, untuk pengembangan diri di cabang olahraga yang digeluti, maupun bagi Kutai Timur sebagai orang yang dipilih dibidang olahraga, oleh sebab itu, harus menunjukkan bahwa kalian adalah kebanggaan bagi Kutai Timur.

Tidak berbeda, Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, Irawansyah juga menyampaikan adanya bonus yang akan diberikan. Menurutnya, bonus yang sudah disepakati sebanyak Seratus Juta Rupiah, misalnya saja jika dapat meraih medali emas sebanyak dua puluh, maka total bonus yang dikeluarkan sebanyak lima puluh juta rupiah, masih belum ditambahkan dengan perolehan mendali perak dan perunggu. Ia berharap seluruh atlet dapat meraih nilai terbaik sehingga bonus yang disiapkan dapat diambil keseluruhan.

Print Friendly, PDF & Email

1 Komentar for Pemkab Kutim Janjikan Bonus Total Hingga 100 Juta Bagi Atlet Berprestasi di Popprov XV Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.