Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim PT KTI Selesaikan Masalah Gugatan Mantan Manajemen PT KTE

Pemkab Kutim PT KTI Selesaikan Masalah Gugatan Mantan Manajemen PT KTE

(887 Views) November 10, 2015 8:47 am | Published by | 1 Comment

Sangatta. Pemkab Kutai Timur ternyata belum berani mengunakan dana sitaan dari kasus korupsi PT Kutai Timur Energi (KTE) yang telah masuk ke dalam kas daerah (Kasda) Kutim  sebesar Rp 83 miliar, untuk di masukkan ke dalam batang tubuh APBD Kutim 2016. Hal ini ditegaskan langsung Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Ditemui awak media, Ardiansyah menuturkan bahwa dana ini posisinya msih dalam kasda Kutim namun belum bisa dimasukkan ke dalam batang tubuh APBD Kutim. Dirinya beralasan, hingga saat ini masih berjalan beberapa gugatan dari pihak mantan manajemen PT KTE yakni Hajar Siang Cs, yang mengugat Pemkab Kutim terkait pembayaran gaji mereka. Termasuk tuntutan pembayaran gaji dari karyawan PT KTE.

Lanjutnya, pihaknya sudah meminta kepada manajemen PT Kutai Timur Investama (KTI) sebagai induk PT KTE untuk menyelesaikan permasalahan terhadap tuntutan manajemen PT KTE ini terlebih dahulu.

Sementara terkait dana ratusan miliar yang merupakan sitaan kasus korupsi PT KTE yang pada amar putusan persidangan memerintahkan hasil penyitaan disetorkan ke kas negara,  Ardiansyah juga menyatakan bahwa pengembalian dana tersebut ke Pemkab Kutim hingga kini juga masih dalam proses ke kementrian keuangan RI.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments