Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pemkab Kutim Raih Panji Keberhasilan Bidang Pendidikan Pada HUT Ke 63 Kaltim

Pemkab Kutim Raih Panji Keberhasilan Bidang Pendidikan Pada HUT Ke 63 Kaltim

(58 Views) Januari 10, 2020 5:26 pm | Published by | No comment

Sangatta – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 63 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sukses meraih panji keberhasilan khususnya bidang pendidikan. Panji keberhasilan ini diterima langsung oleh Bupati Kutim Ismunandar yang diserahkan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, pada puncak peringatan HUT Ke 63 Kaltim, Kamis (9/1/20) di Stadion Sempaja Samarinda.

Menurut Bupati Kutim Ismunandar, panji keberhasilan tersebut merupakan bukti nyata keberhasilan Pemkab Kutim bersama jajarannya pada fokus pembangunan,  khususnya infrastruktur dasar, mulai dari listrik, air bersih, pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur jalan. Dikatakan, walaupun hanya bidang pendidikan yang dinilai berhasil oleh pemprov Kaltim, tetapi hal ini membuktikan bahwa Kutim serius dalam membangun dunia pendidikan. Dengan terwujudnya satu keberhasilan ini, Ia yakin program lainnya akan meraih kesuksesan.

Ismunandar berharap, panji- panji keberhasilan yang diterima kali ini dapat lebih memotivasi seluruh jajaran Pemkab Kutim untuk selalu memberikan pelayanan prima. tak hanya sektor pendidikan, namun juga dapat memicu keberhasilan bidang lainnya. Sehingga dengan sendirinya akan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Voice – Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of