Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Serahkan Jamaah Haji Kembali Kepada Keluarga

Pemkab Kutim Serahkan Jamaah Haji Kembali Kepada Keluarga

(582 Views) September 13, 2017 4:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur serahkan kembali Jamaah Haji Kutim kepada keluarga masing-masing, Rabu (13/9/17) setelah memberangkatkan Jamaah Haji pada 1 Agustus 2017 yang lalu. Penyerahan tersebut oleh Bupati Kutim yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Drs.H.S Abdul Muthalib Alhabsyi, yang didampingi beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten (SKPD) di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta.

Pada kesempatan itu, Abdul Muthalib Alhabsyi mengcapakan terima  kasih kepada Panitia Haji Kutim yang telah bersusah payah untuk melaksankan keberangkatan Haji di Kutim.

Selanjutnya kepada Jamaah Haji yang telah tiba menyambut dengan gembira dan sukaria, atas kehadiran para jamaah Haji Kutim

Ia juga berharap apa yang telah dilaksanakan ditanah suci, dan amalan-amalan dapat dilaksanakan di tanah air pada umumnya, dan Kutim pada khususnya. Disamping itu, Dia juga berharap para Jamaah Haji senantiasa berdoa untuk Kutai Timur agar senantiasa dapat makmur kembali.

Insert : Abdul Muthalib Alhabsyi (Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik)

Lebih Jauh Ia berharap, dengan kedatangan para Jamaah Haji dan kembali kepada keluarga masing-masing, kehidupan dikeluarga masing-masing tambah makmur dan tambah bahagia.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x