Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Kutim Teken Nota Kesepakatan Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2017

Pemkab Kutim Teken Nota Kesepakatan Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2017

(618 Views) September 20, 2017 3:48 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, Teken Nota Kesepakatan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, terkait Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2017.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan pada Rapat Paripurna XXXIII, Rabu (20/9/17) di Ruang Sidang Utama DPRD Kutim, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kutim Mahyunadi,  didampingi Wakil Ketua DPRD Yulianus Palangiran serta dihadiri dan ditandatangani 28 orang anggota Dewan.

Bupati Kutai Timur Ismunandar, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, menandatangani Nota Kesepakatan terhadap Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2017.

Nota Kesepakatan tersebut tertuang dalam Nota Kesepakatan Nomor 170/24/MOU/HK/IX/17, Nomor 170/139/904/DPN/IX/2017 tanggal 20 September 2017 tentang Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Kabupaten Kutai Timur tahun anggaran 2017. Yang ditanda tangani oleh Bupati Kutai Timur dalam hal ini Sekda Irawansyah, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Wakil Ketua Yulianus Palangiran.

Para pihak sepakat terhadap prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD tahun anggaran 2017, yang meliputi Rencana Perubahan dan Penerimaan Pembiayaan Daerah Perubahan Plafon Anggaran Sementara. Perurusan dan SKPD, Program dan Kegiatan dan belanja tidak langsung serta rencana pengeluaran daearah tahun anggaran 2017.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur awal Agustus yang lalu telah mengajukan Nota Pengantar Kebijakan Umum Perubahaan APBD (KUPA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) 2017 menjadi Rp 2,9 triliun.

Voice Report : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x