Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pemkab Sambut Hangat Dua Pramuka Dalam Misi Perjalanan Keliling Indonesia

Pemkab Sambut Hangat Dua Pramuka Dalam Misi Perjalanan Keliling Indonesia

(4612 Views) Januari 5, 2016 9:04 am | Published by | No comment

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur  sangat mengapresiasi kegiatan pengembangan sumber daya manusia yang dilakukan oleh para generasi muda. Pemkab juga terus memberikan dukungan terhadap seluruh kegiatan positif. Saat menerima kunjungan dua anggota pramuka tuna rungu dari Kwartir Cabang Pramuka yang berbeda. Mereka adalah Irdayati dari Kwartir Cabang Tuna Rungu Makassar-Sulawesi Selatan dan Muhammad Mardona Magribi dari Anggota Pramuka Luar Biasa .

pramuka (1)Kedua pramuka yang melakkan perjalanan keliling Indonesia ini, saat mampir di Kabupaten Kutim disambut dengan hangat oleh pejabat daerah ini. Saat di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan Umum Syafruddin, mereka di ajak berfoto bersama didampingi Kabag Humas Muchtar.

Sebelum meninggalkan Kutim menuju daerah lain, Syafruddin berpesan agar Irdayati dan Mardona bisa terus mengembangkan potensi diri dibidang kepramukaan. Sehingga tidak terjerumus pada hal-hal negative, seperti pergaulan bebas atau penyalahgunaan narkoba.

“Teruslah mengembangkan bakat dibidang kepramukaan. Turut mendukung pembangunan sumberdaya manusia Indonesia. Selamat jalan, semoga perjalanan (keliling Indonesia) selanjutnya berjalan dengan lancar dan selalu dilindungi Allah SWT,” kata Syafruddin.

kepada kedua pramuka tersebut diberika surat penghargaan sebagai tanda bahwa mereka pernah berkunjung ke Kabupaten kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments