Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pendaftaran CPNS Di Kutim Resmi Ditutup, 3390 Data Submit

Pendaftaran CPNS Di Kutim Resmi Ditutup, 3390 Data Submit

(35 Views) November 28, 2019 5:54 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Penutupan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Kabupaten Kutai Timur resmi di tutup kemarin, Rabu (27/11/19). Selanjutnya, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melakukan rekapan data hingga hari ini.

Kepala BKPP Kutim, Zainuddin Aspan saat dikonfirmasi RPD Kutim menguraikan, pendaftaran sudah ditutup dan hingga saat ini pihaknya masih memasuki mekanisme verifikasi faktual pemberkasan calon peserta. jumlah pendaftar terakhir online mencapai 3.613.

Namun yang submit hanya 3390 dari jumlah itu. Sementara yang mengembalikan berkas baik secara langsung maupun melalui kantor pos sebanyak 3162 orang.

Diketahui, sebanyak 223 pelamar tidak mengembalikan berkas kepada panitia pelaksana seleksi penerimaan CPNS. Atas dasar itu BKPP tidak lagi menerima pemberkasan usai penutupan.

Zainuddin  menargetkan verifikasi akan rampung hingga pekan depan. Kemudian pengumuman akan diinformasikan melalui alun resmi  BKPP di website dan sosial media pada 15 Desember 2019.

Hingga saat ini, tenaga pendidik merupakan formasi yang sangat diminati. Kemudian ahli kesehatan dan dilanjut dengan tenaga teknis. Adapun formasi yang tersedia untuk Kutim pada seleksi tahun ini yakni sebanyak 136 formasi.

Voice Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

1 Komentar for Pendaftaran CPNS Di Kutim Resmi Ditutup, 3390 Data Submit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.