Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Penerbangan Perintis di Kutim, Maret Akhir baru Aktif Lagi, Karena Masih Menunggu Pemenang Tender

Penerbangan Perintis di Kutim, Maret Akhir baru Aktif Lagi, Karena Masih Menunggu Pemenang Tender

(492 Views) Januari 16, 2018 9:48 am | Published by | No comment

Sangatta – Penerbangan Perintis yang disubsidi oleh Pemerintah Pusat, melalui Kementerian perhubungan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), akan beroperasi kembali pada akhir Maret 2018 nanti. Hal ini karena untuk penerbangan perintis di daerah, kontraknya hanya per tahun. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kutim, Ikhsyanuddin Syerpi, melalui Kepala Bidang Udara, Dinas Perhubungan, Chairudin didampingi Kasi Angkutan Keselamatan Udara Mega Pujiyanti.

Mega menerangkan, untuk kontrak Dominim Air sudah berakhir bulan Desember 2017 lalu, sedangkan untuk kontrak baru masih menunggu pemenang tender. Jadi, pada akhir Maret, baru ada informasi Pesawat mana yang akan melayani penerbangan perintis di Kutai Timur pada tahun 2018.

Dia menambahkan, untuk informasi jadwal penerbangan juga akan disampaikan pada bulan Maret akhir atau pada awal April 2018 mendatang, setelah ada Surat dari Kementrian Perhubungan melalui UPBU Temindung,  kepada Dinas Perhubungan Kutai Timur.

Voice Report : Reporter Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Penerbangan Perintis di Kutim, Maret Akhir baru Aktif Lagi, Karena Masih Menunggu Pemenang Tender

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.