Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pengangkatan PPPK, Forkom TK2D Kutim Minta Utamakan Lama Kerja dan Usia

Pengangkatan PPPK, Forkom TK2D Kutim Minta Utamakan Lama Kerja dan Usia

(121 Views) Januari 14, 2021 8:38 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Menanggapi kebijakan pemerintah terkait 1.500 guru Tenaga Kontrak Daerah (TK2D) di Kutai Timur (Kutim), yang diusulkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK), yang merupakan program rekrutmen PPPK bagi satu juta guru honorer tahun anggaran 2021.

Ketua Forum Tenaga Kontrak Daerah (TK2D) di Kutai Timur ( Kutim) Mursalim berharap, agar ini  dapat terealisasi tahun ini. Namun, lanjut Mursalim, yang tidak kalah pentingnya Ia berharap formasi yang akan dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim dapat mempertimbangkan agar lebih memprioritas bagi TK2D yang sudah lama mengabdi dan mereka dengan usia yang sudah tua.

Selain mengutamakan usia dan masa bekerja,  Mursalim juga berharap agar pada saat tes nanti passing grade juga dapat diturunkan sehingga mereka yang mengikuti tes nantinya bisa lulus, mengingat rata-rata usia TK2D ini sudah tua.

Selanjutnya dikatakan Mursalim, selain formasi guru, harapannya Pemerintah Daerah juga memperhatikan TK2D teknis lainnya untuk diusulkan menjadi PPPK.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments