Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pengcab PSSI Kutim Persiapkan Muscab Pergantian Ketua PSSI KUtim

Pengcab PSSI Kutim Persiapkan Muscab Pergantian Ketua PSSI KUtim

(402 Views) Juni 5, 2016 1:17 pm | Published by | No comment

Sangatta. Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Timur saat ini deang mempersiapkan Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kutim. Hal ini disampaikan Ketua PSSI Kutim Ismunandar.

Ismu yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kutai timur menggap bahwa dirinya harus segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua PSSI kutim. Hal ini agar roda organisasi PSSI Kutim dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Lanjutnya saat ini jajarannya tengah mempersiapkan Muscab PSSI Kutim. Beberapa nama yang memiliki khans dan kriteria kuat untuk menduduki jabatan ketua PSSI Kutim sudah dikantongi, namun dirinya masih enggan membocorkan nama-mana tersebut. Tetapi yang pasti adalah yang juga gila bola dan tidak mencari makan dan keuntungan dari PSSI.

Lebih jauh dikatakan Ismu, saat ini klub Persatuan Sepakbola Indonesia Kutai Timur (Persikutim) masih berada di zona divisi 1 PSSI. Jelang bergulirnya kompetisi resmi PSSI, saat ini tengah dipersiapkan baik fisik dan sarana latihan pemain persikutim. Terkait anggaran Persikutim, Ismu mengatakan karena masih di divisi 1 maka persikutim masih berhak mendapatkan suntikan dari APBD Kutim. Namun dirinya berharap, persikutim tidak lagi tergantung dari APBD karena khawatir dalam melakukan pertanggung jawabannya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments