Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Penghujung Tahun, RT Segera Terima Kenaikan Honor

Penghujung Tahun, RT Segera Terima Kenaikan Honor

(188 Views) Desember 18, 2017 4:30 pm | Published by | No comment

Rapat Coffee Morning, Senin, 18 Desember

Sangatta – Kenaikan honor Ketua Rukun Tetangga (RT) yang semula sebesar lima ratus ribu Rupiah menjadi Satu juta Rupiah akan segera terealisasi di penghujung tahun 2017.

Dalam laporan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kutai Timur pada Rapat Coffee Morning, Senin, 18 Desember, Suwandi mengatakan untuk anggaran  dari seratus tiga puluh Sembilan desa, dengan jumlah RT sebanyak seribu enam ratus empat puluh lima orang, membutuhkan dana sekitar Tujuh Milyar Rupiah. Anggaran tersebut sudah masuk dalam APBD Perubahan Kabupaten Kutai Timur tahun 2018, dan menjadi kewenangan Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) dalam pencairannya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang meminta untuk memastikan kenaikan honor RT tersebut segera terealisasi. Kasmidi mengingatkan, jangan sampai tahun ini berakhir, honor belum juga diterima RT, karena menurutnya, hal tersebut merupakan janji Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmidi juga memastikan BPMD, sudah menyelesaikan data administrasi kepada BPKAD, agar tidak ada kendala lagi dalam pencairan honor RT tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

 

 

Categorised in:

No comment for Penghujung Tahun, RT Segera Terima Kenaikan Honor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.