Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS IKASI KUTIM

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS IKASI KUTIM

(617 Views) Mei 25, 2015 8:41 am | Published by | 1 Comment

Screenshot_2015-05-25-15-37-20SANGATTA- Hari ini sejumlah pengurus IKASI (Ikatab Anggar Seluruh Indonesia) dilantik oleh bupati Kutim Drs. H. Ardiansyah Sulaiman. dimana ketua Anggar yang terpilih untuk periode 2015- 2019 adalah Drs. H. Johansyah Ibrahim yang juga adalah Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kutim, sedangkan wakilnya dalah Abdul Muis, SE, M.Si dan sejumlah pengurus yang telah terpilih sama- sama dilantik hari ini Senin, (25/5) bertempat di gedung Olahraga jalan Soekarno Hatta.

Selain pelantikan, hari ini juga sekaligus pengukuhan pengurus IKASI kabupaten Kutai Timur. Ketua Anggar Johansyah Ibrahim mengatakan ini adalah ketiga kalinya dirinya dipercaya menjadi ketua Anggar Kutai Timur. Johansyah melaporkan. dalam pekantikan ini sekaligus dilaksanakan pertandingan serta penyerahan medali- medali bagi pemenang yang telah dilakukan. pertandingan ini juga diikuti oleh 8 kabupaten/ kota yang ada di Kalimantan Timur yang hadir pagi tadi membawa serta atlit- atlit mereka dari tiap- tiap kontingen.

Ke 8 kabupaten/ Kota yang ikut dalam pertandingan ini adalah Kukar, Kubar, Pasir, Berau, Tarakan, Nunukan, Samarinda, Balikpapan, PPu dan Tana Tidung, dengan 20 atlit masing- masing. sedangkan yang terbanyak adalah Kukar dan Samarinda diatas 30 atlit dan Kutai Timur sendiri. perlombaan Kejurprov anggar sendiri akan dimulai pada tanggal 22- 28 mey 2015 di Stadion Kudunggu kutim. Dikatakan Johansyah, hingga hari ini sudah 3 cabang yang dilombakan yaitu, Kadet, Pra Kadet dan Junior. sedangkan untuk hari ini yang dipertandingkan adalah  kelas kadet dan kelas senior.

Lebih lanjut Johansyah mengatakan, berharap dengan Kutim menjadi tuan rumah harapannya masuk 3 besar sedangkan saingannya adalah Samarinda dan Kukar . untuk PON sendiri beliau berharap hasil dari kejuaraan- kejuaraan saat ini akan menambah atlit kutim untuk ikut pra PON di Bandung. sedangkan untuk saat ini sudah ada 4 atlit yang ikut di pra PON. diakhir wawancaranya, johansyah mengungkapkan bahwa untuk alat sebenarnya sudah ada semua untuk ruangan. yang dibutuhkan saat ini adalah alat untuk bertanding dan lapangan karena selama ini yang punya alat- alat tersebut hanya Samarinda, Kukar dan Kutim namun karena produksi dan pengirimannya dari Jerman yang membuatnya terbatas.

” Semoga lebih banyak lagi atlit- atlit muda Kutim yang berprestasi” Harap Johansyah. (Est)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments