Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pengunjung Membludak Pada Pembukaan, Pengamanan Penutupan Porprov Akan Ditambah

Pengunjung Membludak Pada Pembukaan, Pengamanan Penutupan Porprov Akan Ditambah

(165 Views) Desember 5, 2018 6:42 pm | Published by | No comment

Sangatta – Mengaku kaget dengan banyaknya kunjungan masyarakat pada saat pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimtan Timur (Porprov Kaltim) ke VI, di Stadion Kudungga Sangatta, yang berakibat pada mengularnya parkir kendaraan pengunjung hingga lebih dari satu kilometer, Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengatakan akan melakukan evaluasi terkait hal tersebut, pada pelaksanaan penutupan Porprov Kaltim nantinya.

Terkait hal tersebut, akan dilakukan penambahan lokasi parkir di sekitar Gor Kudungga, dengan meminjam lokasi parkir di gedung sebelahnya, yakni gedung stiper. Sedangkan untuk pengamanan, Ia mengatakan akan melakukan penambahan petugas keamanan, sehingga masyarakat yang datang tidak khawatir akan kehilangan, demikian yang disampaikan Ismu pada Konfrensi Pers di Media Center Porprov Kaltim VI, Rabu, 5 Desember.
Seperti diketahui, pada pelaksanaan pembukaan Porprov Kaltim, 2 Desember lalu, kunjungan masyarakat membludak, sehingga mengakibatkan panjangnya parkir jauh dari lokasi acara, yang mengakibatkan ada beberapa diantara pengunjung yang mengaku kehilangan, diantaranya kehilangan helm, bahkan ada yang kehilangan kendaraan.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Pengunjung Membludak Pada Pembukaan, Pengamanan Penutupan Porprov Akan Ditambah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.