Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pengurus PWI Kutim Periode 2020-2023 Resmi Dilantik, Diharapkan Sinergi Dengan Pemerintah

Pengurus PWI Kutim Periode 2020-2023 Resmi Dilantik, Diharapkan Sinergi Dengan Pemerintah

(108 Views) Januari 20, 2021 1:30 am | Published by | No comment

SANGATTA– Sebanyak 25 Pengurus baru dan 2 penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Timur masa bakti 2020- 2023, resmi dikukuhkan sekaligus dilantik langsung Ketua PWI Kaltim Endro S Eoleh Senin (18/01/21).

Pengurus baru yang diketahui oleh Ibnu Juraid (dari IDC FM Sangatta), Sekretaris Wardi dari vivaborneo.com dan Bendahara Irfan Nur Haditama juga dari media yang sama itu, diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah. Utamanya dalam mendukung pembangunan di daerah, khususnya dalam menyebrluaskan informasi bagi masyarakat.

Dikatakan Asisten Pemkesra Seskab Kutim Suko Buono mewakili Plt Bupati Kutim.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi usai melantik Pengurus PWI Kutim periode 2020-2023 menegaskan,penting bagi seorang jurnalis bergabung dalam organisasi profesi dibawah naungan Dewan Pers Nasional.

Terpisah, Ketua PWI Kutim Ibnu Djuraid menyampaikan bahwa kedepannya PWI Kutim akan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik dengan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat serta masukan dan kritikan yang membangun bagi pemerintah daerah

Pelantikan ini turut dihadiri Asisten Pemkesra Suko Buono yang mewakili Pemkab Kutim. Sekretaris PWI Kaltim Wiwid Marhaendra Wijaya, unsur FKPD,hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kutim.

Usai pelantikan, kegiatan dirangkai dengan Orientasi Wartawan PWI ke 1 tahun 2021. Dikhususkan untuk seluruh jurnalis cetak, online maupun elektronik di Kutim yang bergabung dengan organisasi PWI.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments