Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Penyelesaian Venue Dikebut, Wabup Pastikan Selesai Sebelum Pelaksanaan

Penyelesaian Venue Dikebut, Wabup Pastikan Selesai Sebelum Pelaksanaan

(104 Views) November 7, 2018 6:49 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) Kaltim, yang akan dilangsung di Kabupaten Kutai Timur, hanya menyisakan waktu sekitar dua pekan lagi, untuk itu penyelesaian venue yang dibangun di Kutai Timur terus dikebut.

Ditemui di Bumi Pelatihan dan Percontohan Usaha Tani Konservasi (BPPUTK), Rabu, 7 November, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang memastikan venue selesai sebelum pelaksanaan. Menurutnya sebelumnya, PB Poprov sudah melakukan rapat untuk memastikan kesiapan venue, termasuk venue yang ada di KPC. Demikian juga dengan dua lapangan yang dibangun.

Lebih lanjut Kasmidi menambahkan, untuk keseluruhan cabang olahraga yang dilaksanakan di Kutai Timur, keseluruhan venue yang akan digunakan sudah siap, hanya venue yang dibangun saja, yang dikejar penyelesaianya. Namun bisa dipastikan hari pelaksanaan sudah bisa dipakai. Jika memang ada Sesutu yang fatal saat penyelesaian sebelum pelaksanaan, maka baru akan dialihkan, tapi kemungkinan tersebut kecil.

Untuk diketahui dari lima puluh cabor yang dipertandingkan, empat puluh dua diantaranya digelar di Kutai Timur, sedangkan sisanya delapan cabor akan dilangsungkan di luar Kutai Timur, hal tersebut terkait tidak memadainya vasilitas  dan venue, serta peralatan tanding di Kutai Timur. 

Dikesempatan tersebut, Kasmidi menyampaikan Kontingen Kutai Timur sudah siap, selain sebagai tuan rumah, juga siap pelaksanaan, tentunya dibutuhkan dukungan masyarakat. Untuk itu, masyarakat diminta hadir dan memberikan dukungan selama berlangsungnya pelaksanaan Poprov Kaltim, yang akan dimulai pada 27 November mendatang.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Penyelesaian Venue Dikebut, Wabup Pastikan Selesai Sebelum Pelaksanaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.