Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Penyemprotan Serentak, Polres Kutim Gunakan 16 Ton Desinfektan

Penyemprotan Serentak, Polres Kutim Gunakan 16 Ton Desinfektan

(27 Views) Maret 31, 2020 5:56 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Lakukan penyemprotan serentak, Polres Kutai Timur menurunkan sebanyak 16 ton disinfektan untuk sejumlah fasilitas umum di Sangatta.  Hal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19, bermitra dengan Kodim 0909/Sgt, BPBD, Dinas Kesehatan serta PMI Kutim membagi tim untuk menyemprot desinfektan di seluruh ruas jalan Sangatta.

Kegiatan ini juga menyentuh sejumlah tempat sosial dan fasilitas umum di Kutim. Seperti pasar, rumah ibadah, bahkan ponton penyebrangan Sangatta Utara-Sangatta Selatan. Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo saat diwawancarai usai apel pembagian tim penyemprotan, Selasa (31/3/20).

Kapolres sendiri melakukan penyemprotan sepanjang jalan Yos Sudarso, Bank Kaltim hingga ponton penyebrangan Sangatta Utara- Selatan. Rencananya, akan terus dilaksanakan hingga wabah itu mereda, sesuai dengan maklumat bahwa masyarakat lebih baik banyak di rumah. Jika tidak penting, maka sangat diharapkan untuk melakukan aktivitas di rumah

kegiatan yang dilakukan serentak se Indonesia tersebut, dimulai serentak jam 10 pagi, sesuai arahan Kapolri.

Dia berharap agar masyarakat Kutim bisa taat pada aturan dan tidak berkeliaran. Hal itu merupakan  salah satu cara termudah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

 

Print Friendly, PDF & Email
Tags:
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of