Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Per 1 April Dishubkominfo Akan Louncing Trayek Baru untuk Jalur ke Bukit Pelangi, PIS dan RSUD

Per 1 April Dishubkominfo Akan Louncing Trayek Baru untuk Jalur ke Bukit Pelangi, PIS dan RSUD

(12217 Views) Maret 28, 2016 6:37 am | Published by | No comment

Sangatta – Masalah kebutuhan transportasi masyarakat di Kutai Timur masih saja belum teratasi, seperti akses transportasi menuju Pasar Induk Sangatta dan yang tidak kalah penting adalah transportasi menuju Bukit Pelangi dan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta yang sampai saat ini belum bisa teratasi. Minim angkutan umum (angkot) menuju dua jalur tersebut dikarena sedikitnya penumpang yang akhirnya menyebabkan tidak dapat memenuhi setoran yang diwajibkan kepada para supir angkutan umum (angkot) tersebut.

Menanggapai masalah tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kutai Timur Johansyah Ibrahim mengatakan akan mengambil langkah yakni membuka 1 (satu) trayek baru dengan melibatkan sekitar 20 kendaraan, dengan rute jalan Yos Sudarso, jalan Pendidikan, masuk ke Pasar Induk Sangatta tembus jalan Dayung dan bisa berlanjut ke RSUD Kudungga Sangatta.untuk tagernya sendiri akan dilouncing 1 April 2016 mendatang. Jadwal trayek baru tersebut akan difullkan selama 1 (satu) hari, dan akan diberikan Subsidi. Hal tersubut disampaikan Johansyah saat disambangi awak media usai menghadiri Coffe Morning Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yang diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat se-Kabupaten kutai Timur pagi tadi diruang Meranti Kantor Bupati senin, (28/3/2016).

Voice (Kepala Dishubkiminfo_Johansyah)

Lebih jauh Johansya menegaskan pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak Organisasi angkutan Darat (Organda) terkait dengan kendaraan mana saja yang akan melintasi rute tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments