Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Per Bulan, Disdukcapil Akan Siapkan 5000 Blanko E-KPT

Per Bulan, Disdukcapil Akan Siapkan 5000 Blanko E-KPT

(2469 Views) Juli 25, 2016 7:05 am | Published by | No comment

Sangatta – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kutai Timur, Januar Harlian Putra Lembang Alam, mngungkapkan pelayanan E-KTP saat ini sudah tidak ada masalah terkait permasalahan listrik sebelumnya yang sempat dilaporkan.

Januar mengungkapkan, saat ini Disdukcapil dapat melayani masyarakat yang mengurus pembuatan E-KTP satu harinya kurang lebih 200 lembar. Sedangkan stok blanko E-KTP sampai saat ini, masih tersedia 2700 lembar blanko. Hal tersebut ungkapkan pada coffee morning, di ruang Meranti Kantor Bupati, Bukit Pelangi Senin, (25/7/16). Coffee Morning tersebut dipimpin langsung Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi  Bulang didampingi para Asisten  yang diikuti Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.

Januar mengatakan untuk penyediaan stok blanko E-KTP, Disdukcapil harus mengikuti peraturan baru Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Pusat, pada bulan Agustus ini ada pola baru untuk pengambilan balnko, pengambilan blanko dapat diajukan apabila posisi stok blanko nihil atau sudah tidak ada sama sekali di Kabupaten, Dia mengungkapakan rencana persediaan blanko E-KTP Disdukcapil Kutim akan meminta stok blanko ke Pusat sebanyak 5000 lembar blanko E-KTP per bulannya.

Voice Januar

Sementara itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyambut baik target yang ditetapkan Disdukcapil, terkait persediaan blanko E-KTP ini, Dia berharap semua pegawai di Disdukcapil dapat melayani masyarakat tepat waktu, jangan sampai masyarakat sudah datang namun pelayanan baru dibuka jam sembilan.

Voice Wakil Bupati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments