Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Perahu Naga Meriahkan Hut Kutai Timur Ke 17

Perahu Naga Meriahkan Hut Kutai Timur Ke 17

(4563 Views) Oktober 14, 2016 2:27 pm | Published by | 266 Comments

ismu-dan-kasmidi

Sangatta – Lomba perahu naga ikut memeriahkan HUT Kutai Timur ke 17. Digelar di Folder Ilham Maulana pagi tadi (14/10), lima buah perahu naga sudah siap di sisi Folder. Meski diawali dengan cuaca yang mendung namun antusias mayarakat untuk menikmati perlombaan tersebut dapat dilihat dengan banyaknya pengunjung yang mendatangi area folder sejak pagi. Antusias masyarakat juga dikarenakan lomba perahu naga baru peratama kali digelar di Kutai Timur.

Lomba dibuka Bupati Kutai Timur, Ismunandar dengan mengangkat bendera bertuliskan “Star” yang diawali tebuhan drum dari Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang tepat pada jam sembilan pagi tadi. Lomba perahu naga yang merupakan insiatif dari Kasmidi Bulang tersebut diikuti peserta dari Instansi pemerintah, Masyarakat Umum, dan juga pelajar.

Menurut Kasmidi Bulang yang ditemui disela menonton lomba perahu naga menagtakan, dengan penghematan anggaran, panitia harus pandai melihat acara-acara yang dapat menggunakan anggaran yang hemat seperti perahu naga yang merupakan kegaitan yang hemat namun tetap banyak diminati masyarakat. Kedepannya kegiatan-kegaitan seperti ini akan rutin dilakukan di Kutai Timur setiap tiga bulan sekali.

Lomba perahu naga akan digelar selama tiga hari sampai dengan hari Minggu, enam belas Oktober mendatang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

266 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments