Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pergantian Ketua KONI Kutim Diplenokan Bulan Ini

Pergantian Ketua KONI Kutim Diplenokan Bulan Ini

(435 Views) September 2, 2016 8:52 am | Published by | No comment

Sangatta. Setelah hampir 3 bulan terkatung-katung, akhirnya ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur, Harpandi memastikan akan menggelar sidang pleno pergantian ketua KONI Kutim.

Kepada awak media yang menemuinya, Harpandi mengatakan bahwa bulan ini dipastikan akan digelar pleno terkait pergantian ketua KONI Kutim. Namun dirinya belum bisa memastikan kapan akan digelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) KONI Kutim. Karena hal tersebut dikembalikan kepada masing-masing pengurus cabang olahraga (Cabor).

Lanjut Harpandi, dirinya akan segera berkomunikasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur terkait rencana pleno pergantian pucuk pimpinan KONI Kutim. Selain itu, dirinya juga sangat berharap KONI Kutim tidak menjadi konsumsi bola liar. Hal ini dalam arti hal-hal yang menyangkut keberlangsungan organisasi KONI Kutim terutama dalam persiapan sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi (Porprov) Kaltim pada 2018 mendatang.

Selain itu, dirinya pun yang kini sudah menjabat sebagai anggota wakil rakyat di DPRD Kutim, secara pribadi tidak ingin tetap bertahan sebagai ketua KONI Kutim atau rangkap jabatan. Hal ini bertentangan dengan aturan dasar dan rumah tangga (AD/ART) KONI. Serta tentu menjadi beban moral bagi dirinya sendiri.

(Voice : Harpandi – Gelar Pleno Pergantian Ketua KONI Kutim)

Lebih jauh Harpandi mengatakan, sebagai langkah awal dalam pelaksanaan pleno, dirinya akan segera mengumpulkan seluruh pengurus Cabor yang ada di Kutim. Namun pada intinya, Harpandi sangat berharap sebelum dirinya meninggalkan KONI Kutim sudah ada pondasi kuat bagi kepengurusan KONI selanjutnya yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ke depan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments