Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringatan HUT Ke-76 RI di Kutim Digelar Terbatas, Kecamatan Dan kantor Mengikuti Secara Virtual

Peringatan HUT Ke-76 RI di Kutim Digelar Terbatas, Kecamatan Dan kantor Mengikuti Secara Virtual

(33 Views) Agustus 13, 2021 8:32 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA– Masih tingginya angka pasien penderita Covid-19 khususnya di Kutim membuat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memutuskan tetap menyelanggarakan pengibaran bendera pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI Ke 17 Agustus 2021 mendatang, mengingat Covid di Kutai Timur yang belum kunjung reda dan diberlakukanya PPKM level 4 yang tengah digalakkan di Kutim sehingga pemerintah menerapkan upacara terbatas dan secara virtual.

Keputusan ini disampaikan Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang usai rapat evaluasi rangkaian peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia, Di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim, Senin (09/08/21) lalu.

Dikatakan Kasmidi, nantinya peserta akan dibatasi,  upacara hanya 10 orang dan undangan sekitar 22 orang. Diperkirakan nanti hanya ada sekitar 30 orang yang mengikuti jalannya upacara bendera yang digelar di lapangan depan Kantor Bupati Kutim tersebut, Pembatasan ini diterapkan untuk mengantisipasi adanya kerumunan dan penularan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, Kasmidi Bulang juga menjelaskan bahwa kegiatan upacara bendera akan berlangsung secara virtual yang pelakssanaanya dipusatkan di pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, dan tetap dapat diikuti oleh jajaran pemerintahan di 18 kecamata ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments