Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Peringati Hari Ibu, Ketua PKK Kutim Gelar Jalan Sehat Bahagia Bersama Masyrakat Kutai Timur.

Peringati Hari Ibu, Ketua PKK Kutim Gelar Jalan Sehat Bahagia Bersama Masyrakat Kutai Timur.

(139 Views) Desember 8, 2019 12:48 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 91 tahun 2019 , Pemerintah Kabupaten Kutai Timur bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kutim gelar jalan santai di Halaman Kantor Bupati , Minggu (8/12/2019). Jalan santai itu juga digelar serentak pada waktu yang bersamaan di seluruh Indonesia.

Acara tersebut mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Acara jalan sehat itu diikuti  ratusan peserta dari kalangan TNI, Polri, GOW, Dharma Wanita, Organisasi Perempuan, pegawai sejumlah instansi pemerintah serta masyarakat Kutai Timur.

Dalam Sambutannya Ketua TP PKK  yang juga sekaligus Ketua DPRD Kutim, Encek Ur Firgasih menyampaikan bahwa hakikat peringatan hari ibu adalah untuk mengingatkan seluruh perempuan dan juga generasi bangsa akan pentingnya peran perempuan dalam sejarah perjungan bangsa Indonesia.

Selanjutnya di kesempatan yang sama Bupati Kutai Timur, Ismunandar mewakili pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengucapkan selamat Hari Ibu ke 91, serta berharap kegiatan jalan sehat tersebut dapat diadakan secara rutin, dan dapat diselenggarakan di Polder Ilham Maulana, agar dapat menjangkau partisipasi masyarakat yang lebih luas.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments