Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Peringati Hari Ibu, Raih Ridho Suami Dengan Senyuman Melalui Seminar Ketahanan Keluarga

Peringati Hari Ibu, Raih Ridho Suami Dengan Senyuman Melalui Seminar Ketahanan Keluarga

(80 Views) Desember 11, 2019 3:02 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Maknai Hari Ibu Ke 91, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPPA) bekerjasama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur  (Kutim), menggelar Seminar Ketahanan Keluarga dengan tema, meraih ridho suami dengan senyuman.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kutim Hj. Srihandayani Irawansyah mengatakan keluarga memiliki peran yang sangat penting yang tidak terlepas dari nilai- nilai sosial dan kemasyarakatan melalui agama, adat istiadat, nilai- nilai sosial dan kesakralan keluarga. Perempuan sebagai seorang isteri memiliki peranan penting. Untuk itu, melalui seminar ini dapat memahami bagaimana menjadikan keluarga seiring sejalan dan harmonis. bagaimana mempunyai kedewasaan sikap dan pemikiran untuk mempertahankan keutuhan keluarga.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Irawansyah, menambahkan bahwa, seorang ibu begitu penting dan sangat dihargai baik dimata Tuhan, bangsa dan negara utamanya dalam keluarga ibu disimbolkan sebagai guru dan teladan yang baik.

Untuk itu, dengan situasi dan kemajuan tekhnologi serta kebebasan- kebebasan yang dihadapi saat ini, peran seorang ibu sangat dibutuhkan dan begitu penting.

Seminar yang digelar di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Rabu (11/12/19) tersebut menghadirkan pembicara Zulfatun Mahmudah. S. Pd.M.I.Kom.CSRS.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of