Menu Click to open Menus
Home » Acara » Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kutim Gelar Upacara dan Syukuran

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kutim Gelar Upacara dan Syukuran

(29 Views) Juli 10, 2019 5:40 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 tahun, Polres Kutai Timur menggelar upacara dan syukuran, di Mako Polres Kutim Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Rabu (10/07/2019).

Upacara tersebut dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Irawansyah, Ketua DPRD Mahyunadi, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan  amanat Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan secara langsung di depan peserta upacara. Dalam amanat tersebut,  Presiden memberikan apresiasinya terhadap kinerja kepolisian.  Presiden mengatakan,

kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat indonesia. Situasi Keamanan dalam negeri sepanjang 2018- 2019 terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI, juga telah mengamankan agenda internasional maupun nasional di Indonesia. Berbagai perayaan hari keagamaan seperti Hari Natal, Tahun Baru, bulan Ramadan sampai hari raya Idulfitri hingga pengamanan pada pesta demokrasi serta penanggulangan bencana di berbagai daerah.

Selain itu, Polri juga telah berperan mengungkap berbagai kejahatan lintas negara seperti terorisme, narkotika, perdagangan orang, kejahatan cyber, ilegal logging, ilegal fishing dan tindak pidana korupsi dengan mengungkap kerugian negara sepanjang 2018  senilai Rp2,9 triliun dan menyelamatkan uang negara senilai Rp2,3 triliun.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, menjadi hari bahagia bagi sejumlah anggota personil Polres Kutim, dengan penghargaan yang diberikan atas prestasi yang telah di torehkan.

Kapolres  Kutim memberikan penghargaan kepada 10 personel Polri dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian. Lima personel Polres Kutim menerima Satya Lencana Bintang Nararya.

Kegiatan tersebut turut di meriahkan pertunjukan seni bela diri oleh personel Polres Kutim dan simulasi penangkapan perampokan oleh Kasat Reskrim Polres Kutim.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kutim Gelar Upacara dan Syukuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.