Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Peringati Isra Mi’raj, Irawansyah Ingatkan Pegawai  Tingkatkan Tugas dan Kewajiban

Peringati Isra Mi’raj, Irawansyah Ingatkan Pegawai  Tingkatkan Tugas dan Kewajiban

(17 Views) April 11, 2019 1:28 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sekretaris Daerah  H. Irawansyah yang juga sebagai ketua Korpri Kutai Timur dalam peringatan Isra Mi’raj hari  mengingatkan banyak hikmah terkandung dalam perjalanan Isra dan Mi’raj, disamping kewajiban melaksanakan Sholat lima (5) waktu, banyak makna lainnya yang dapat menjadi bekal dalam kehidupan kita sehari-hari, terlebih selaku umat Islam yang harus mengimaninya. Irawansyah berharap, dengan peringatan Isra Mi’raj ini, dapat meningkatkan dan menambah keimanan serta motivasi kita dalam kehidupan beragama.

Sebagai pegawai Negeri dan anggota Korpri, apabila kita sudah tertib melaksanakan kewajiban kita yaitu Sholat 5 waktu, tentu kita juga akan dapat melaksanakan tugas kita sebagai pegawai dengan baik. dan apabila kita tidak melaksanakan kewajiban yang dipecayakan tentu kita akan merasa berdosa. contohnya, tidak melakukan kewajiban sebagai Pegawai Negeri tetapi menerima gaji, dikatakan Irawansyah hal ini banyak terjadi, banyak pegawai yang selalu menuntut haknya tetapi kewajiban tidak di jalankan.

Voice : Irawansyah

Peringatan Isra Mi’raj ini dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kutai Timur, sebagai penceramah, Guru H. Muhammad Ramli, dengan tema ” kita tingkatkan ibadah Sholat dan kinerja untuk membentuk aparatur yang ikhlas dan tawadhu”.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Peringati Isra Mi’raj, Irawansyah Ingatkan Pegawai  Tingkatkan Tugas dan Kewajiban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.