Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peringati Maulid, Pemkab Kutim Hadirkan Habib Ahmad Al Habsyi

Peringati Maulid, Pemkab Kutim Hadirkan Habib Ahmad Al Habsyi

(5547 Views) Desember 13, 2016 2:56 pm | Published by | 276 Comments

15380497_1362679893765242_4929023864249083585_n

Sangatta – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menghadirkan Habib Ahmad Alhabsyi. Kehadiran Habib Ahmad tersebut tidak hanya di Kota Sangatta namun di beberapa kecematan lainnya. Meski menempuh jalan panjang dan melelahkan, namun menurut Habib Ahmad, dirinya merasakan salut terhadap Bupati Kutai Timur, Ismunandar beserta istri Encek Ur Virgasih yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur yang mengundangnnya dan menemaninya di road show untuk memperingati Maulid Nabi di beberapa kecamatan.

Menurut Habib Ahmad, beberapa kecamatan yang didatanginya memiliki jarak tempuh yang jauh dan jalan yang tidak mulus sehingga terasa sangat melelahkan, namun dirinya salut terhadap Ismu, karena kecamatan yang dianggapnya jauh dan sulit ditempuh justru sudah di kunjungi Ismunandar beberapa kali sejak dirinya terpilih memimpin Kutai Timur pada Februari lalu. Hal tersebut dilakukannya untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dalam tausiahnya pada Maulid Nabi yang digelar di Masjid Agung Bukit Pelangi, Selasa, 13 Desember, Habib Ahmad Mengatakan, dirinya diajak ke Muara Bengkal yang memiliki jarak tempuh yang jauh. Jika diajak untuk kembali mengunjungi masyarakat ke sana mungkin akan berpikir ulang. Namun yang membuatnya terharu, karena ada warga yang mengatakan bahwa Bupati sudah mengunjungi mereka berkali-kali pada bulan ini. Dan Ismu juga memenuhi permintaan warga untuk membangun masjid agung yang megah di daerah Muara Bengkal tersebut.

Selain itu dalam tausiahnya Habib Ahmad, juga mengingatkan keteladanan Nabi Muhammad SAW, mengingatkan seluruh pegawai untuk amanah kepada pekerjaan dan juga mengingatkan pemimpin untuk terus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

Tidak hanya Ismunandar, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang beserta istri Tirah Satriani Kasmidi Bulang juga ikut melakukan road show Maulid ke beberapa kecamatan.

Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

276 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments