Menu Click to open Menus
Home » Acara » Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Kutim Gelar Diskusi”Terobosan Baru Perangi Narkoba” Di Kutim

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Kutim Gelar Diskusi”Terobosan Baru Perangi Narkoba” Di Kutim

(34 Views) Oktober 28, 2019 9:35 pm | Published by | No comment

Sangatta – Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kutai Timur akan menggelar diskusi tentang adanya terobosan dalam memerangi oknum penyalahgunaan narkoba di Kutai Timur.

Menurut ketua DPD KNPI Kutim Munir Perdana, Narkoba menjadi satu momok yang menakutkan yang berhadapan langsung dengan generasi muda sebagai tonggak pembangunan bangsa. Oleh karena itu, perlu cara baru dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di kalangan anak muda khususnya di Kutim. melalui diskusi ini, harapannya lahir terobosan- terobosan tersebut yang dapat digunakan sebagai suatu senjata dalam memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba. Ketua DPD KNPI Kutim Munir Perdana, ditemui RPD Kutim Usai mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, di halaman kantor Bupati Kutim, Senin (28/10/19).

Hal ini, tak cukup hanya dilakukan oleh pihak kepolisian dan aparat lainnya sebagai lembaga- lembaga yang sudah diberi kewenangan tetapi perlu digagas secara bersama- sama. penangkapan dan penindakan yang sudah dilakukan kepolisian selama ini, menurutnya sudah sangat luar biasa. namun tidak cukup sampai disitu saja, kita tidak bisa menutup mata bahwa sampai saat ini masih banyak temuan- temuan oleh aparat baik pengedar maupun pengguna yang merusak generasi muda dengan luar biasa.

Diskusi tersebut akan berlangsung di Hotel Royal Victoria, Senin (28/10/19) Pukul 19.00 Wita malam ini.

Voice Ester Pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Kutim Gelar Diskusi”Terobosan Baru Perangi Narkoba” Di Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.