Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Baru, Rapat Paripurna Di Kebut 14 Kali Selama 3 Minggu

Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Baru, Rapat Paripurna Di Kebut 14 Kali Selama 3 Minggu

(48 Views) Juli 9, 2019 9:26 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur terpilih periode 2019-2024 direncanakan akan digelar, Rabu (14/08/2019). Namun, sebelum pelantikan di gelar semua agenda pemerintahan harus di tuntaskan. Termasuk beberapa pekerjaan rumah para anggota DPRD yang lama harus di tuntaskan sebelum tanggal pelantikan dewan yang baru.

Sehubungan hal itu, Sekretaris DPRD Kutim (Sekwan) Suroto,, dalam coffee morning yang dipimpin Bupati Kutim Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah,  Senin (08/07/2019), kemarin menyampaikan, bahwa masih banyak agenda pemerintah yang harus diselesaikan selama tiga minggu ke depan, hingga 31Juli mendatang.terutama yang terkait dengan rapat- rapat paripurna.

Suroto meminta Bupati dan Wakil Bupati bisa menghimbau agar pejabat yang terlibat harus hadir dalam rapat- rapat paripurna yang di laksanakan DPRD.
Dikatakan Suroto, Ada dua agenda rapat penting yang harus diikuti , yakni, pansus dan pendahuluan APBD Perubahan 2019.

Rapat paripurna yang akan di kebut hingga akhir Juli itu semuanya sudah dijadwalkan. Suroto menyebut, mungkin ini merupakan rapat terbanyak sepanjang sejarah di Kutai Timur, ada 14 kali rapat yang di gelar dalam waktu 3 minggu. Hal ini dilakukan untuk mengejar target penyelesaian semua raperda yang ada.

Sementara itu,  pada tanggal 31 Juli, dijadwalkan akan digelar paripurna pendapat akhir anggota DPRD Kutim, terhadap Perubahan APBD 2019 dan KUA PPAS 2020.

Voice Ester pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Baru, Rapat Paripurna Di Kebut 14 Kali Selama 3 Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.