Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pertamina Gelar Semarak Stakeholders Gathering – Bupati : Sebagai Kota Penghasil Minyak Kita Inginkan Tidak Ada Lagi Kendala Dalam mendapatkan Minyak.

Pertamina Gelar Semarak Stakeholders Gathering – Bupati : Sebagai Kota Penghasil Minyak Kita Inginkan Tidak Ada Lagi Kendala Dalam mendapatkan Minyak.

(63 Views) Januari 20, 2022 2:51 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Hadir dalam kegiatan Stakeholders Gathering yang dilaksanakan PT Pertamina pada Rabu (19/01/2022), Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman berharap agar tidak lagi terjadi kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan minyak di Kutim. Pasalnya, Kutim merupakan merupakan salah satu kota penghasil minyak sehingga seharusnya ketersediaan minyak itu harus dirasakan betul oleh seluruh masyarakat.

Ia merasa, sampai saat ini Kutim pada khususnya masih sangat sulit dalam mendapatkan minyak dan ini yang selalu menjadi dasar permasalahannya. Usut- usut punya ternyata kebijakan itu ada di SKK Migas sehingga Pertamina Sangatta tidak bisa langsung mengambil keputusan. Untuk itu, kedepannya Ia berharap pertamina Sangatta dapat menjadi jembatan baik dengan SKK Migas dalam penyediaan stok minyak di Kutim.

Melalui kegiatan Stakeholders Gathering diharapkan kebersamaan antara Pemerintah, masyarakat dan stakeholder bisa dipupuk sehingga bisa terjalin kesamaan pandangan, harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat

Sebelumnya, Hanif Setiawan Field Manager PT Pertamina Region 3 Zona Sangatta mengatakan bahwa untuk menjalankan bisnis operasi migas tidak mungkin bekerja tanpa didukung oleh para stakeholder.

Kehadiran Sangatta Field diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dengan terwujudnya kemandirian ekonomi dan pengembangan sosial yang berkelanjutan, pihaknya memberdayakan empat pilar utama yaitu pilar kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lingkungan.

Acara Semarak Stakeholders Gathering ini dirangkai dengan Re-Opening Sangkima Jungle Park ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kutim kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon, Simbolis penyerahan Donasi, pemutaran video Taman Nasional Kutai dan games paintball oleh para karyawan PT Pertamina Region 3 Zona Sangatta (Ep).

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x