Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PESAN KAPOLRES PADA KAPOLSEK BARU

PESAN KAPOLRES PADA KAPOLSEK BARU

(444 Views) Mei 10, 2016 7:54 am | Published by | No comment

SANGATTA – Kapolres Kutim Anang Triwidiandoko ingatkan dua Kapolsek yang baru dilantik untuk meneruskan tugas yang belum terselesaikan dari Kapolsek sebelumnya. Dua Kapolsek yang baru dilantik tersebut IPTU Pujianto yang menjabat sebagai Kapolres Kaliorang dan IPTU Darmaji yang menjabat Kapolres Kongbeng. Mengingat banyaknya obyek vital khususnya permasalahan sengketa lahan yang terjadi antara masyarakat dengan perusahaan dan perusahaan dengan perusahaan yang terjadi di Kaliorang yang kaitannya dengan batas lokasi lahan dan kepemilikan lahan serta banyaknya kasus peredaran narkoba di Kecamatan Kongbeng menjadi tugas besar kedua kedua Kapolsek tersebut.

Lebih lanjut Anang mengingatkan kepada IPTU Pujianto Kapolres Kaliorang dalam menangani permasalahan sengketa lahan harus mengedepankan cara-cara persuasive, dengan cara kekeluargaan dan selelu mendorong kegiatan-kegiatan mediasi. Kedepannya kaliorang akan memiliki mega proyek Kipi Maloy sehingga diharapkan Kapolsek juga dapat mengawal pembangunan di Kaliorang.

Dan kepada Kapolsek Kongbeng Iptu Darmaji, Anang mengatakan, dirinya sudah bisa membaca dedikasi IPTU Darmaji dan yakin akan kinerjanya, menurutnya dalam pemetaan Kutai Timur polsek yang paling banyak melakukan pengungkapan kasus narkoba adalah kongbeng yang selanjutnya perestasi tersebut harus tetap dipertahankan hingga dapat menekan peredaran narkoba di Kongbeng dan Kutai Timur.

Dalam Sambutannya, Anang juga mengatakan, situasi kutim bukan hal yang baru bagi IPTU Pujito dan IPTU Darmaji, namun dikatannya dengan jabatan yang baru tentunya mengandung konsekuensi tugas yang  berbeda diharapkan apa yang didapat dilingkungan Polres dapat diterapkan di jajaran Polsek.

Penegakkan hukum secara cermat menghindari gesekan dengan masyarakat menjadikan situasi kantibmas terjaga dengan kondusif menjadi tanggung keduanya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments