Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pesan Kepala Kemenag Kutim : Jangan Kampanye Di Tempat Ibadah

Pesan Kepala Kemenag Kutim : Jangan Kampanye Di Tempat Ibadah

(250 Views) Februari 28, 2018 5:58 pm | Published by | No comment

 

 

Sangatta – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Gubernur Kaltim 2018 yang hanya menyisakan waktu tiga bulan lagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur, Ambotang berpesan agar jangan menggunakan tempat Ibadah sebagai tempat kampanye, pernyataan tersebut disampaikannya di sela-sela kegiatan Dialog Lintas Agama Dengan Berbagai Kalangan dan Profesi Tingkat Kabupaten Kutai Timur.

Ambotang menyampaikan, pada musim kampanye seperti saat ini, cara paling mudah untuk meraih suara adalah melalui tokoh agama, namun seluruh tokoh agama sudah dihimbau untuk tidak ikut berkampanye di rumah ibadah karena bisa menjadi konflik diantara agama. Jika memang ada yang ditemukan maka akan dilakukan peneguran, jika tidak mengindahkan, maka bisa saja dilaporkan kepada pihak berwajib.

Banyak dari pasangan calon dan tim sukses yang memanfaatkan tokoh agama dan isu-isu agama untuk memenangkan suara oleh karena itu himbauan dan sosialiasi kepada para tokoh agama dirasa penting untuk ikut menjaga keamanan selama pelaksanaan rangkaian Pilgub 2018.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Pesan Kepala Kemenag Kutim : Jangan Kampanye Di Tempat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.