Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pesan Ketua Umum KONI Provinsi Kaltim, Kepada Pengurus KONI Kutim Masa Bakti 2016-2020

Pesan Ketua Umum KONI Provinsi Kaltim, Kepada Pengurus KONI Kutim Masa Bakti 2016-2020

(542 Views) Maret 7, 2017 5:39 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ketua Umum KONI Provinsi Kaltim Zuhdi Yahya, melalui Wakil Ketua Umum II KONI Provinsi Kaltim, Sumarlani, menekankan tiga hal pokok, kepada pengurus KONI Kabupaten Kutai Timur yang baru dilantik, diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (7/3/17). Yakni, segera konsolidasi organisasi dan menyusun program pimpinan prestasi sebagai persiapan menuju Porprov VI tahn 2018 dengan sebaik-baiknya. Mempersiapkan atlet, pelatih sedini mungkin untuk Porprov VI tahun 2018 dan PON XX tahun 2020 di Papua. Serta, jika memungkinkan menyiapkan sarana dan prasarana latihan yang memadai.

Sumarlani mengungkapkan, dalam waktu dekat yakni tahun 2018 kita akan melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi ke VI, di Kabupaten Kutai Timur, untuk itu, pihkanya  berharap pada pelaksanaan Porprov VI tahun 2018, Kutai Timur sebagai tuan rumah dapat memberikan hasil yang terbaik serta dapat bersaing dengan daerah-daerah lain.

Untuk mencapai hal tersebut, tentunya diperlukan kerja keras dan strategi untuk memacu terciptanya prestasi tertinggi dan semua itu tidak lepas dari kinerja organisasi itu sendiri, dalam membina para atlet-atlet. Serta yang lebih penting adalah mampu melahirkan atlet-atlet untuk berlaga dalam PON XX tahun 2020 di Papua yang akan datang.

Sebagaimana diketahui bahwa Provinsi Kalimantan Timur, sudah bisa menembus prestasi nasional. Ini dibuktikan pada pelaksanaan PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat, dengan mempertahankan peringkat kelima dan tentunya dalam kurun waktu 4 tahun  kedepan, pihaknya Optimis dalam PON 20 tahun 2020 mendatang, dapat mempertahankan serta meningkat prestasi yang telah diraih pada PON sebelumnya. Dan memberikan apa yang terbaik bagi Kalimantan Timur, dengan melahirkan lebih banyak lagi atlet-atlet muda potensial, yang akan menjadi kebanggaan Kalimantan Timur pada even-evan yang bertahap Internasional.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments