Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Peserta Jurnalistik Radio Ansusias Ikuti Pelatihan Sampai Hari Terakhir Tingkat Kehadiran Lebih Dari 80 Persen

Peserta Jurnalistik Radio Ansusias Ikuti Pelatihan Sampai Hari Terakhir Tingkat Kehadiran Lebih Dari 80 Persen

(453 Views) Oktober 7, 2016 6:19 pm | Published by | No comment

img20161006152509

Sangatta – Antusias peserta Pelatihan Jurnalistik Radio Aksi Perubahan Kutim menyapa yang digelar Radio Pemerintah Daerah Kutim mulai tanggal 4 hingga 6 Oktober 2016 itu, terbilang cukup tinggi. Selama tiga hari berturut-turut  bahkan sampai hari terakhir, tingkat kehadiran peserta lebih dari 80 persen. Seperti disampaikan Supertendent Konservasi dan Agribisnis PT. Kaltim Prima Coal Sugeng Wiyatno mewakili Management PT.Kaltim Prima Coal (KPC) pada penutupan Pelatihan Jurnalistik Radio, Kamis (6/10/16) diruang Tempudau Kantor Bupati Bukit Pelangi. Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dapat dikatakan tepat sasaran, penerima manfaat pelatihan tersebut juga bukan sekedar ikut-ikutan tetapi memang punya niat untuk meningkatkan kapasitas jurnalistik.

( Voice :  Sugeng )

Sugeng Wiyatno berharap peserta yang mengikuti pelatihan tersebut, dapat meningkatkan kapasitasnya sebagai jurnalis dan mampu mengikuti kaidah-kaidah atau SOP jurnalistik. Jurnalis juga diharapkan dapat tumbuh dan berkembang hingga ketingkat Desa, sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di desa dapat diinformasikan dan kegiatan-kegiatan pembangunan di Kabupaten, serta kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga PT.KPC dan kontraktornya sesuai dengan perannya sebagai Katalisator pembangunan.

Lebih lanjut, Sugeng menambahkan yang terpenting setelah pelatihan tersebut harus ada tindak lanjut dari pelatihan tersebut, dirinya mengatakan pelatihan tidak hanya sekedar untuk dirinya sendiri bisa ditularkan kepada orang lain. Sehingga informasi di Kutim dapat didengarkan oleh masyarakat Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments