Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pilkada Kutim 2015 Dipastikan Tanpa Pasangan dari Calon Perseorangan  

Pilkada Kutim 2015 Dipastikan Tanpa Pasangan dari Calon Perseorangan  

(389 Views) Juni 15, 2015 12:55 pm | Published by | No comment

Sangatta. Hingga Pukul 16.01 wita, kepastian pendaftaran dukungan terhadap pasangan calon dari jalur perseorangan atau independenyakni Mugeni yang bakal maju dalam Pilkada Kutim 2015, dipastikan batal mendaftar ke sekretariat KPUD Kutim. Dengan demikian maka Pilkada Kutim 2015 nanti dipastikan tanpa ada calon dari jalur independen.

Kepastian ini disampaikan anggota Komisioner KPUD Kutim, Harajatang. Dikatakan, sejak pagi tadi hingga tepat pukul 16.00 wita sebagai batas terakhir pendaftaran dukungan dari jalur perseorangan, calon independen yakni Mugeni ataupun tim suksesnya tidak menampakkan batang hidungnya di sekretariat KPUD Kutim. Sehingga yang bersangkutan dianggap tidak mencalonkan diri pada Pilkada Kutim melalui jalur perseorangan atau Independen.

Sementara itu Ketua Panwas Kutai Timur Nirmala Sari, yang juga hadir di sekretariat KPUD Kutim hingga batas waktu penutupan pendaftaran dukungan perseorangan mengatakan bahwa KPUD Kutim sudah sesuai dengan aturan yang ada. Dengan demikian dipastikan tidak ada anggapan bahwa KPUD Kutim merugikan pasangan dari jalur perseorangan, karena sudah sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of