Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pilkada Serentak Kutim 2020, Tertib Sesuai Protokol Kesehatan

Pilkada Serentak Kutim 2020, Tertib Sesuai Protokol Kesehatan

(115 Views) Desember 9, 2020 1:35 pm | Published by | No comment

SANGATTA– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) 2020 hari ini, Rabu (09/12/20) aman tertib dan sesuai protokol kesehatan. Bahkan, ketiga kandidat yang bertarung pada Pilkada Kutim kali ini sedari pagi sudah mencoblos di masing- masing TPS yang sudah ditentukan.

Paslon nomor urut satu H. Mahyunadi sebagai Calon Bupati (Cabup) melakukan pencoblosan di TPS 8 Teluk Lingga Jl. Hidayahtullah. Sementara wakilnya, H. Lulu Kinsu di TPS 34 Apt Pranoto Sangatta Utara. Pukul 09.00 Wita. Giliran Paslon nomor urut 2 yakni cabup Uce Prasetyo di TPS 40 Teluk Lingga. Sedangkan Cabup Awang Ferdian tidak memilih dikarenakan ber- KTP Samarinda.

Untuk Paslon nomor 3 ASKB, H. Ardiansyah Sulaiman, melakukan pencoblosan sekitar Pukul 8: 30 di TPS 81, jalan Sulawesi. Sementara Kasmidi Bulang melakukan pencoblosan tepat pukul 10.00Wita di Tps 13.

Ketiga Paslon Cabub dan Cawabup tersebut melakukan pencoblosan masing- masing didampingi keluarga dan simpatisan di TPS yang tak jauh dari kediaman masing- masing paslon.

Plt. Bupati Kutim Kasmidi Bulang atas nama pemerintah menghimbau seluruh masyarakat Kutim mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya dan jangan sampai Golput. Ia juga meminta agar Pilkada ini menjadi Pilkada yang damai, bersih dan jauh dari pertikaian.

Dari pantau Rpd sendiri suasana di beberapa TPS sudah sesuai protokol kesehatan, dimana masyarakat tidak ada yang tinggal lama untuk sekedar berbincang- bincang atau duduk disekitar TPS.

Voice Mike Triguwati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments