Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Pimpin Apel HUT Ke 63 Kaltim, Wakil Bupati: Kaltim Sebagai IKN Dampak Besar Bagi Kutim

Pimpin Apel HUT Ke 63 Kaltim, Wakil Bupati: Kaltim Sebagai IKN Dampak Besar Bagi Kutim

(61 Views) Januari 10, 2020 5:21 pm | Published by | No comment

Sangatta – Tidak hanya di Ibukota Provinsi Kalimantan Timur samarinda, Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 63 kalimantan Timur juga diperingati di Kabupaten Timur. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di halaman kantor Bupati Kutim Bukit Pelangi, Kamis (9/1/20).

Upacara yang dilaksanakan pada Pukul 8:30 Wita itu berjalan khidmat yang turut dihadiri ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih serta sejumlah anggota DPRD Kutim, Polres Kutim, Ketua Pengadilan, Kepala Kejari Kutim, Kodim 0909 Sangatta, Lanal dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Kutai Timur.

Ditemui, usai memimpin upacara HUT Ke 63 kaltim, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan, salah satu yang menjadi harapan bersama tidak hanya pemerintah tetapi juga seluruh masyarakat Kaltim dan Kutim pada khususnya, bahwa dengan dijadikannya Kaltim sebagai Ibu Kota Negara (IKN) akan memberikan dampak yang besar bagi Kutai Timur sebagai salah satu kota penyangga IKN nantinya. Untuk itu Ia berpesan agar semua stakeholder bisa mempersiapkan diri, tidak hanya pemerintah tetapi juga semua masyarakat. Tingkatkan kualitas diri melalui pekerjaan serta bersama- sama meningkatkan potensi- potensi yang ada di Kutim.

Menurut Kasmidi, jika dilihat dari potensi lokal, Kutim tidak kalah dengan daerah lainnya di Kaltim. Untuk itu Ia menghimbau elemen bersatu menjaga potensi tersebut.

Voice – Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of