Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polder: Selain Wifi Gratis, Wakil Bupati Juga Resmikan Fasilitas Olahraga Sebagai Pendukung Smart City

Polder: Selain Wifi Gratis, Wakil Bupati Juga Resmikan Fasilitas Olahraga Sebagai Pendukung Smart City

(23 Views) November 15, 2019 6:04 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Selain meresmikan internet gratis, sejumlah fasilitas pendukung program Smart City lainnya juga ikut diresmikan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Salah satunya, Sirkuit Gokart Monster Speed Sangatta yang sekaligus diujicoba dan sudah dibuka untuk umum mulai hari ini juga.

Tidak hanya gokart, motor kecil seperti mini moto hingga super moto cross yang menggunakan ban aspal juga bisa digunakan di sirkuit itu. Untuk tarif, apakah nantinya akan ada pembayaran, Kasmidi mengatakan nanti akan dikelola oleh pengelola Polder. kemungkinan akan ditarik biaya karena gokart – gokart tersebut mereka beli. Namun, bagi yang ingin membawa alatnya sendiri tidak ada penarikan biaya jika hanya menggunakan sirkuit. selain Gokart, fasilitas lainnya diresmikan bersamaan antara lain, tempat bermain anak, X game, panjat tebing dan sore harinya dilanjutkan peresmian pujasera dengan mengajak makan gratis bersama pengunjung. penggunaan fasilitas- fasilitas tersebut sementara hanya bisa dipergunakan sampai jam enam sore saja, sedangkan untuk Pujasera dibuka sampai 12 malam.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang,  dalam launching internet gratis, Jumat (15/11/19) di Polder Ilham Maulana

Sementara itu, masih minimnya lampu penerangan disekitar poolder sehingga seringkali disalahgunakan oleh sejumlah oknum, Kasmidi mengatakan, tahun ini lampu penerangan akan segera dilengkapi agar pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada dengan aman. terutama pada malam hari, yang nantinya akan ditempatkan petugas dari Satpol PP yang bertugas satu kali 24 jam.

Untuk pengawasan, saat ini pemerintah tengah mempersiapkan badan pengelola Polder yang nantinya akan dikelola secara penuh oleh pemerintah

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Polder: Selain Wifi Gratis, Wakil Bupati Juga Resmikan Fasilitas Olahraga Sebagai Pendukung Smart City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.