Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Bedah Rumah Janda Di Sangatta Selatan

Polres Kutim Bedah Rumah Janda Di Sangatta Selatan

(134 Views) Oktober 29, 2018 4:55 pm | Published by | No comment

Sangatta – Fitrian, janda, empat puluh delapan tahun, asal Sangatta Selatan terharu saat menerima secara simbolis, hasil dari bedah rumah yang dilaksanakan tim Polres Kutim di kediamanannya, di Jalan H.M.Ardan, Kecamatan Sangatta Selatan, pada Kamis, 25 Oktober.  Rombongan Polres Kutim yang menyerahkan hasil bedah rumah yang dilaksanakan beberapa bulan lalu tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan.

 Menurut Teddy, selain bedah rumah ada pula bakti sosial dan bersih-bersih lingkungan masyarakat yang menjadi program Polisi Peduli. Untuk bedah rumah, sejak awal tahun hingga bulan Oktober, sedikitnya telah ada dua puluh rumah yang selesai dibedah di delapan belas kecamatan.

 Ia menambahkan, program yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu tersebut, ditargetkan minimal membedah satu rumah per bulan, setiap Polsek.

 Sementara itu, Fitriani yang mendapatkan bantuan tersebut merasa sangat bersyukur, ucapan terimakasih juga disampaikan atas bantuan polisi, sehingga rumahnya yang ditempati bersama dengan cucunya yang kini di bangku SMP, dapat ditinggali dengan nyaman.

Sebelumnya janda dua  anak tersebut bekerja di perusahaan sawit, namun karena usia, kini sudah tidak dapat bekerja lagi.

Selain memberikan hasil bedah rumah, rombongan Polres Kutim juga memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan mereka.

 Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Polres Kutim Bedah Rumah Janda Di Sangatta Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.