Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Polres Kutim Bidik Pelaku Perampokan Rp 885,5 juta

Polres Kutim Bidik Pelaku Perampokan Rp 885,5 juta

(3788 Views) Oktober 5, 2016 5:45 pm | Published by | No comment

Sangatta. Jajaran Polres Kutim terus mengembangkan proses penyidikan atas kasus perampokan senilai Rp 885,5 juta, yang terjadi pada 23 Agustus lalu, di Kecamatan Kongbeng. Demikian disampaikan Kapolres Kutai Timur, AKBP Rino Eko usai menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke 71, pagi tadi. Dikatakan, saat ini Polres Kutim melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) sudah melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku perampokan di Kongbeng tersebut. Namun kuat dugaan para pelaku ini merupakan pelaku kejahatan antar daerah, karena itu pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Kaltim. Sementara ciri-ciri dan identitas pelaku sudah ada di tangan polisi.

(Voice : Kapolres Rino – Kejar Pelaku Perampokan 800 juta)

Sebagaimana diketahui, perampokan yang terjadi di siang bolong tersebut, meludeskan uang senilai Rp 885,5 juta yang tersimpan di dalam sebuah tas yang diletakkan dalam mobil dinas bernomor polisi (Nopol) KT 1278 R, milik UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Telen, yang dikemudikan Sutikno – PNS Telen.   Uang yang baru diambil dari BRI Kongbeng dan merupakan uang simpanan petani sawit pada Koperasi Kongbeng Harapan tersebut disimpan Sutikno di dalam tas yang ditaruh di dalam mobil.

Usai mengambil uang tersebut, kemudian dirinya mampir di Dealer Motor yang berada Jalan Poros Desa Marga Mulia Kecamatan Kongbeng, untuk membayar kreditan kendaraan. Hanya berselang tak beberapa lama, Sutikno mengetahui bahwa mobil tersebut dibobol kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah 2 orang dan tas berisikan uang Rp 885,5 juta tersebut raib.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments